Pantun Gombal Cinta Yang LUCU!!

Disini gan banyak pantun gombal gembel dan pastinya lucu banget, kebanyakan bertema tentang cinta yang romantis yang bisa kamu ungkapkan buat pacar melalui media seperti twitter dan facebook. Bagi kamu penggemar ovj ada kok pantung yang sering diucapkan oleh Andre, Sule dan Parto disana. Dan digaransi akan membuat kekasih kamu akan termakan rayuan kamu lewat puisi-puisi yang nantinya blogbintang akan berikan. Pantun gombal gembel memang senjata ampuh untuk seorang pria ketika ingin merayu buat pacar nya. Dari dahulu kala ketika zaman siti nurbaya sampai sekarang zamannya Ayu Ting-ting, menggunakan pantun adalah hal wajib bagi orang Indonesia. Yang beda kalau dulu pakai surat sekarang udah pakai internet di media sosial seperti facebook dan twitter. Jadi jangan ragu pakai senjata yang satu ini. Mengapa ya karena sudah banyak orang yang pakai contohnya adalah orang-orang di ovj, pastinya pernah nonton donk acara lawak yang satu itu, mereka kan juga sering ngerayu-ngerayu,  dalang dan salah satu wayangnya  saja punya dua istri. Masih nggak percaya juga? Well karena udah ngomongin ovj, berikut gan berbagai pantun cinta yang sering dilontarkan sule dkkk...
jalan-jalan ke kota cina jangan lupa membeli duku kalau kamu masih cinta bilang aj m ku I Love You bila kucing skit perut tikus” mnari” bila eneng msih cemberut aku dag mau dtang kembali bikin kue malah bentat akhirnya bikin agar-agar liat cewek berbaju ketat mata ngantuk langsung segar ada ramli niup lilin lilin mati dimakan lele meskipun sule dipukulin yang penting awas ada sule PRIKITIW HAHAI buah lontar juga semanggi klo km pintar blz pantun ini Jalan-jalan k parangtritis trus ketemu kaum nudis ini adalah pantun romantis khusus untuk kamu yang kudis
Sekarang gan, kalau nggak terlalu suka acara lucu itu, nih ada beberapa pantun yang juga romantis dan pastinya sangat gombal sekali untuk kamu semua berikan kepada kekasih tercinta dan yang paling dikasihi seantero jagad. Banyak banget kok gan dan pastinya bisa kamu pakai buat merayu, nggak percaya lihat aja dibawah ini. Hanya di blogbintang.com....
Teluk Bayur banyak ikan, penjual jamu berbaju batik Dengan jujur kukatakan, kamu itu sungguh cantik Jalan-jalan ke Pulau Samosir, pergi berlayar memanjakan mata Hanya kepadamu aku naksir, maka kubawakan semilyar butiran cinta Menyanyi cindai dengan lirih, selewat pagi buta terbitlah matahari Menyusur pantai berpasir putih, dan cinta suci kita pun berlari -------------------- Menanam lada di ladang santri Di dalam dada namamu terpatri Berdebur ombak di pantai Losari Aroma tubuhmu semerbak menebarkan harum kasturi Bunga terompet basah di pagi hari Ku gelarkan karpet merah untuk menyambut kedatanganmu tuan putri -------------------- Obeng gepeng, tersangkutnya di kawat berduri Walaupun seandainya kamu bopeng, bagiku kamu tetap bidadari Mata melirik, pikiran melayang Walaupun seandainya kamu burik, aku tetap sayang Makan bakwan, minumnya jus kuweni Walaupun seandainya kamu sudah tidak perawan, kamu tetap aku kawini -------------------- Kembang merekah, si kembang mayang Menikah yuk yang? Pergi ke Basra, sampainya siang Berkasih-mesra yuk yang? Batu bata, batu karang Bercinta yuk yang?
Masih kurang juga, nih gan masih banyak banget kok pantun yang pastinya sangat lucu dan berhubungan dengan cinta, sifat manusia yang sudah ada sejak dahulu kala. Dan tentunya bisa kamu publish di twitter pacar kamu, supaya orang sedunia tahu betapa gilanya kamu.
- paling enak liburan ke bali, di bali nginep di villa. walau baru bertemu lo 1 kali, lo udah buat gue tergila gila. - Jangan suka makan paku, karena itu sia sia, kamu tetap dihatiku, walau kau pergi dgn dia - Lagi ngupil dipeperin ke mbok jamyu, Whatever you feel, my feel only just for you~ - Pagi-pagi beli itik,belinya di Pasar Baru.hai dikau gadis cantik,jadikanlah aku milikmu - Ada org makan nasi basi , auch kamu cantik dari sgala sisi - Makan kue pake lemper, ┒('o'┒) ELO & (┌','┐) GUE, forever - Si syahrini sekarang dagang jamu . kuberikan semua cinta ini hanya untukmu - Satu keluarga hobinya ngupil, aku bangga punya pacar terampil - Di dalam Bangsal ada ikan hiu, gak ada kata menyesal untuk loving you - Kolong wewe gak pake celana, ELO ┒('o'┒) [+] GUE (┌','┐), jadi SEMPURNA !! - Beli kue di negara kenya, , ELO ┒('o'┒) bagi GUE (┌','┐), segalanya ! - Makan kue campur kolang-kaling. Cinta gue gak akan berpaling - Toko batik jualan kayu, hai cantik pacaran yu - Nenek2 udeh pikun, kalo bengong matanye belo. walau sampe kapanpun, gue akan tetep mencintai lo - Yg indah itu karunia, yg enak itu kue. meski banyak cewek di dunia, cuma lo yg bisa mikat hati gue - Di tivi ada bnyk berita, beritanya bnyk ttg seni, kumengerti apa itu cinta, karena hadirmu disini - Jamu itu mesti diramu, buat nyembuhin penyakit raja, aku ingin bersamamu, walau hanya sekejap saja - Buah tomat buah delima, sampe kiamat kita tetep bersama
Bagi bro di blogbintang.com yang ingin menyumbang pantun cinta yang lebih romantis lagi, silahkan aja ditulis dimari, dan biarkan semua orang tahu betapa gombal nya dirimu ini sebagai manusia. Buktikkan bahwa pacar kamu benar-benar terpesona sama kamu bahkan melebihi ovj, acara lawak lucu itu.

Komentar Pantun Gombal Cinta Yang LUCU!! Lewat Facebook

Comments

  1. Seglong says

    Hehehehehe gombal bgt tuh gan.
    Kalo ungkapkan ke cewek sungguh terpesona dia :D

  2. nanang says

    hahahahahah
    lucu banget gan pantun gombalnya
    kayanya boleh di coba deh wat sms k tmen cwek

  3. BUDAK BC-3 says

    melak cikur teu di oyos, jadi sote kahujanan,

    jadi sukur teu sawios, tadi nage susuganan. wkwkwk……..!!!!

  4. zakir alwayss says

    yg indah itu karunia,,
    yg enak itu kue,
    meski banyak banget cewek di dunia,,
    hanya kamu di hati sepenuhnya

  5. Arhyady raja gmbal says

    Burung dara terbang melayang
    terbang jauh ke kota
    cuma dinda yang aku syang
    wlau jauh tetap ku cinta

    di tunggu kumbalx brow

  6. Angga says

    beribu-ribu ulat disawah

    hanya satu yg berbisa

    beribu-ribu anak sekolah

    hanya engkau yg q cinta

  7. mardy says

    ambil dayung dalam perahu
    jangan lupa doa dulu
    meskipun kau gk tau
    kalau ku suka kamu dari dulu :)

  8. Muhammad Akbar Pradhana says

    Teluk Bayur banyak ikan, penjual jamu berbaju batik
    Dengan jujur kukatakan, kamu itu sungguh canti

  9. febby rahmadani says

    jalan jalan ke pantai lovina
    sempatkan diri menyantap ikan
    cewek cantik yang duduk disana
    bolehkah kita berkenalan???

  10. p4nt3k says

    Jalan-jalan k parangtritis
    trus ketemu kaum nudis
    ini adalah pantun romantis
    khusus untuk kamu yang manizz

    ayyeeeeee :)

  11. andhika celalu cetia says

    jangan suka naik sepeda
    sepeda itu beroda dua
    jangan suka bermain cinta
    cinta itu racun dunia
    ====================================
    aku tak mau sepiring pulut
    yang aku mau sepiring nasi
    aku tak mau cintaku di rebut
    yang aku mau cinta sejati

  12. sultan anjam says

    pita tak sembarang pita,
    pita putih yank qhu cari,
    cinta tak sembarang cinta,
    cinta suci yank qhu cari,…..

  13. Rizkan's Kajempa says

    Buah delima buah Kurma. Assalamu’alaikum pada semua.
    Buah mentimun buah Kedondong. Pantun ine gombal bnget..:-D

  14. Dhany saputra says

    Pasang jerat diujung tanjung
    Ambil tali sumbu pelita
    Putus tali dapat disambung
    Putus cinta sedih rasanya

  15. Chi_Fha says

    Jalan Jalan ka BukiK tinggi ,
    Singgah Sabanta BaLi Bingkuang ,

    SunggUh saKik Hati Den Kini .,
    Mancaliak adiak JalAn jo urng ..

    :(

  16. Akbar Permadi says

    Buah durian jtuh ke tanah, bolong tngahnya d makan tupai, jngan d makan udah busukk,…
    Wwkwkwkk,….

  17. Abdul Muis says

    Aku ingin nembak cewek yang aku sukai
    Tapi aku takut ditolak
    Karna badanku gemuk, dan dia udah punya pacar
    adagak pantun yang paling ampuh…

  18. sasi ko sasih says

    Teluk bayur banyak ikan,penjual jamu berbaju batik,dengan jujur ku katakan kamu itu sungguh cantik